Badan Jalan yang paling berbahaya di dunia

Diposkan oleh Dediex Monday, March 7, 2011

Pada suatu saat seorang dalam perjalanan  pasti menemukan berbagai bahaya yang mengancam, Bahaya dapat muncul dalam berbagai bentuk, misalnya, cuaca buruk, Sopir mabuk, dan kesalahan kecil  manusia  semua dapat mempersulit perjalanan . Di sisi lain, kadang-kadang kondisi jalan itu sendiri dapat menempatkan hidup Anda dalam bahaya. Sulit membayangkan bagaimana banyak jalan yang berbahaya . Ketika memposting ini saya belajar tentang beberapa sumber untuk mengetahui bahwa ada lebih dari 100 jalan berbahaya dan menakutkan dan ini hanya yang paling terkenal kita dengar. Ada beberapa faktor bahaya yang berbeda sehingga sangat sulit untuk mengatakan apa jalan yang paling berbahaya dari semua jalan berbahaya di dunia. Tapi di sini adalah daftar jalan darah-mandi dan rute yang paling mematikan di mana ton kecelakaan terjadi. Jika bisa jangan sesekali melewati jalanan ini :

Stelvio Pass Road, Italy

Pedesaan Alpen timur Italia sangat menakjubkan. Ini zig-zag bentangan jalan di 1,7 mil di atas permukaan laut memiliki sekitar 48 tikungan hairpin. Sangat indah untuk melihat dari kejauhan, namun tidak akan lebih mudah untuk terbang di atas Pegunungan Alpen untuk mendapatkan ke sisi





Trollstigen, Norway

Trollstigen translated means "Troll's Ladder." Dizzy hairpins, almost impossible to pass another car on this narrow road and then put the danger of falling rocks with steep inclines that leave you with a case of vertigo… why oh why drive here? Tourist are attracted by the beautiful 1000ft waterfall off the side of the mountain. You want to see a waterfall, fly to Hawaii. It's safer and you can get a tan.





Col de Turini, France






North Yungas Road, Bolivia







Taroko Gorge Road, Taiwan (Chungheng)







Los Caracoles Pass, Andes

Sebuah jalan yang sangat populer melalui Pegunungan Andreas antara Chili dan Argentina. Sebuah labirin condong curam dan jepit rambut tanpa rel menjaga dan jalan ditutupi dengan salju untuk sebagian besar tahun. Membeli sebuah tiket pesawat dan terbang bolak-balik antara kedua negara.




Lena Highway, Russia

Dikenal sebagai 'Jalan dari neraka. " Jalan ini berjalan sejajar dengan sungai Lena. Selama musim dingin itu angin untuk melewati tetapi selama bulan musim panas dengan banjir hujan, itu lubang lumpur.






Guoliang Tunnel Road, China







Atlas Mountains Road, Morocco

Gorge Dades di Maroko yang indah untuk dilihat, tetapi tidak saat Anda sedang mengemudi ini berkelok-kelok. Anda bisa berakhir menjadi bagian dari Gorge.





The Way to Fairy Meadows, Pakistan

Anda akan tau  kapan mereka mengatakan Anda untuk tidak melihat ke bawah ketika Anda takut ketinggian, jangan melihat ke bawah! Tidak bahu, tidak ada rel penjaga, Pass hope.Grimsel tidak, SwitzerlandOver satu mil di atas permukaan laut ini jalan miring membawa Anda melalui pegunungan Swiss antara lembah Sungai Rhone dan lembah Haslital. rel Guard dan lampu malam tapi kau di lereng, jangan pikir itu dalam cara yang aman.





Grimsel Pass, Switzerland

Lebih dari satu mil di atas permukaan laut ini jalan miring membawa Anda melalui pegunungan Swiss antara lembah Sungai Rhone dan lembah Haslital. rel Guard dan lampu malam tapi kau di lereng, jangan pikir itu dalam cara yang aman.




Post a Comment