Yoga bisa membantu Ereksi Prima

Diposkan oleh Dediex Friday, February 25, 2011

Dediex-Info :

İmage

Berlatihlah yoga agar Anda dan pasangan bisa meraih orgasme dahsyat.
MESKI banyak orang mengaku ajang bercinta sangat menyenangkan, namun banyak pasangan suami istri (pasutri) tidak mereguk indahnya sebuah pergumulan. Apa pasal?

Dalam sebuah penelitian bertajuk APSHOW (Asia Pasific Sexual Health and Overall Wellness) yang dilakukan pada 2008 lalu, ditemukan kenyataan bahwa 57 persen pria dan 64 persen wanita tidak merasa puas dengan kehidupan seksualnya.

Padahal, sesungguhnya tingkat kepuasan seksual pasutri terkait dengan tingkat pencapaian kepuasan dalam berbagai aspek kehidupan lainnya sebagai individu.

Survei APSHOW yang dilakukan di 13 negara dari kawasan Asia Pasifik ini juga diikuti Indonesia yang mengirimkan data responden terjaring sebanyak 328 pria dan 250 wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pencapaian kepuasan yang merujuk pada tingkat kekerasan ereksi merupakan kunci mencapai kepuasan dalam kehidupan seksual, cinta dan kasih sayang, berumah tangga dan penerimaan diri sebagai pasangan untuk semua pria dan wanita.

Oleh karena itu, harus ada solusi yang dilakukan kaum adam untuk membuat Mr P-nya berfungsi maksimal saat sanggama. Salah satu cara membuat ereksi penis semakin kuat adalah latihan yoga. Yoga merupakan olahraga ampuh membuat kehidupan seks pasutri terasa bergelora. Pasalnya, gerakan yoga disinyalir membuat tubuh semakin bergairah untuk berhubungan seks.

”Lewat yoga, Anda dapat melakukan banyak aksi di ranjang. Yoga juga meningkatkan fleksibilitas, yang mana bisa membuat tubuh semakin kuat dan lebih banyak waktu untuk bercinta,” jelas Ellen Barrett, penulis buku ”Sexy Yoga”, seperti dikutip Women’s Health, Kamis (11/2/2010),

Tak hanya itu saja manfaat yoga. Gerakan pada yoga juga dapat membantu aliran darah menuju penis. Dan ketika seluruh aliran darah menuju area vital Anda, tentu saja membuat Anda semakin bergairah. Untuk meningkatkan rangsangan di area penis, penggunaan viagra bisa menjadi solusi membuat aksi ranjang kian dasyat.

Bagaimana, Anda ingin segera berlatih yoga?

Post a Comment